Thursday, March 23, 2017

Harga Baofeng BF-888S Handy Talky Terbaik Murah

Walkie Talkie atau Handy Talky yaitu satu alat komunikasi genggam yang bisa mengkomunikasikan dua orang atau lebih dengan memakai gelombang radio. Gelombang radio itu sangat mungkin penggenggam bisa kirim nada/bicara maupun mendengar, dengan cara bertukaran. Hematnya, alat komunikasi ini tak membutuhkan pulsa. Hingga, begitu efektif untuk komunikasi dalam jangkauan yang bisa diraih gelombang radio.

Satu diantara merk Handy Talky (HT) sebagai favorite yaitu HT keluaran Baofeng yaitu Baofeng BF888S. HT Baofeng BF888S adalah type handy talky yang telah teruji mutunya. Beberapa pilihan yang ada serta didesain spesial penuhi kepentingan komunikasi anda. Tentunya, HT Baofeng BF888S bisa mempermudah anda dalam berkomunikasi antar rekanan didalam pekerjaan, ataupun dalalam aktivitas komunikasi keseharian. Yuk, peroleh saat ini.

Manfaat bakal Radio Komunikasi saat ini demikian banyak diantaranya untuk aktivitas moment organize, pramuka, grup penggemar alam, pengamanan, dsb
Baofeng sebagai merk Radio Komunikasi terpenting dari China mendatangkan product Seri BF 888 S yang memiliki faedah komunikasi maksimal.
Nada bening serta jangkauan pancar yang cukup jauh (up to 1-5 KM dlm keadaan lega) adalah kelebihan product ini. terlebih dengan disematkan batere Li Ion 1500 mAH cukup berikan daya pada pesawat ini membuatnya khusus dengan harga terjangkau

General Specifications
Frequency Range : UHF
Channel Capacity : 16
Channel Spacing : 25KHz
Operated Voltage : 3. 7 V
Batterai : 1500MAh Li-ion
Batterai Life : About 8 hours
Frequency Stability : 2. 5ppm
Operated Temperature : -30c-+60c
Antenna Impedance : 50
Dimensions (LWH) (with batterai, without antenna) :
Weight (with batterai/antenna) : 198g
Communication Range : 1~5km
Transmitter : RF Power Output 3W

Referensi lain silahkan baca Harga Baofeng BF-888S Handy Talky Terbaik Murah

No comments:

Post a Comment